Shahabat online..Diharapkan website ini sebagai sarana silahturahmi,sehingga akan terbuka jalan lebar limpahan rezeki.. AKUSAYANGPADAMU.COM juga mengahadirkan peluang2 bisnis yang bisa dipercaya & Spetakuler,silahkan kunjungi di menu peluang bisnis. Selain itu juga menyediakan wadah untuk kita penyaluran sedekah di yayasan panti asuhan TAMAN KASIH SAYANG. Semoga Allah menjadikan kita semua orang2 sukses dunia akherat..aamiin

https://sites.google.com/view/umrohgib-master/

Minggu, 25 Februari 2018

Musibah bukan suatu musibah


Musibah bukan
suatu musibah

Cerita Nyata Keajaiban Sedekah


assalamualaikum wr wb,
setengah tahun yg lalu saya baru aja pulang dari hk,saya menjadi tkw disana
sejak tahun 2003.Ada yg mengganjal di hati saya sehingga saya memberanikan
pulang sebelum kontrak saya habis,padahal sistem kontrak disana kalau belum
habis kontrak harus bayar denda satu bulan gaji ma beli tiket pulang
sendiri,karena saya udah tidak betah akhir nya saya minta pulang,tapi saya
nggak punya uang dan itu saya utarakan ke majikan pada bulan april tapi majikan
tetap bilang kalau saya harus bayar denda itu,dgn hati galau ingin sekali saya
mengubah niat saya,tapi karna saya tidak betah ya saya nekat.


Saya mencoba pinjem uang ke teman baik saya tapi tak seorang
pun membantu.Pada saat itu saya marah,kenapa ketika teman saya pinjem begitu
mudah saya kasih tapi gliran saya?nggak ada satu pun yg mau pinjemin.Dan pada
saat itu ada kejadian yg membuat saya sedih yaitu ketika ada bencana gempa di
yogja. Saya hanya mendengarnya sekilas krn saya gak ada libur jadi saya hanya
menganggap gempa biasa.Tapi ketika teman saya mengirim sms kpd saya untuk
menyumbang saat itu saya baru ngeh ternyata gempa nya begitu dasyat kemudian
dgn keberanian diri saya minta pada majikan untuk libur dgn catatan saya harus
membayar uang libur itu sebesar $110,waduh kalut bener pikiran saya saat itu yg
ada hanya stress, uang dah pas2an ditambah harus byar denda libur,langsung aja
saya nekat bilang ok, saya bayar.

Keesokan hari nya saya sedekahin sekian dolar uang saya n baju yg layak pakai
diserahin langsung ke panitia sumbangan.Selang beberapa hari tiba waktu nya
saya harus meningglkan hk,disaat itu saya di telpon agent dan saya bilang kalo
saya booking pesawat sendiri,tanpa saya sadari agent saya bilang kalau majikan
saya udah membelikan tiket untuk saya bukan hanya itu ketika saya mau pulang
majikan saya memberi gaji satu bulan gaji $3320 langsung saja saya kaget
bercampur seneng ternyata uang yg saya sumbang kan diganti berpuluhh lipat sama
ALLAH,padahal saat itu saya tidak pernah solat krn disana orang hk takut solat.

Mulai saat itu saya yakin ternyata MUSIBAH ITU BUKAN SUATU MUSIBAH TETAPI
MEMANG BENAR KALAU ALLAH ITU RINDU MA KITA SEHINGGA DIA MEMANGGIL KITA DGN
MUSIBAH ITU.





www.jiwasedekah.blogspot.com
Share:

0 comments:

Posting Komentar

PESAN SINGKAT

PELUANG BISNIS


REKENING PANTI ASUHAN

Untuk teman-teman yang berkeinginan sedekah ke yayasan Panti Asuhan KamiSayangKamu, dibwah ini no.Rekening-nya. Info lnjut klik www.KamiSayangKamu.com

BNI Cabang Madiun
No. Rek.0373-077-423
A.n.YAYASAN KAMISAYANGKAMU

BRI Cabang Madiun
Rek.3889-01-023621-53-5

A.n.YAYASAN KAMISAYANGKAMU

BCA Cabang Madiun
No. Rek. menyusul
A.n. YAYASAN KAMISAYANGKAMU

MANDIRI Cabang Madiun
No. Rek. MENYUSUL
A.n. YAYASAN KAMISAYANGKAMU

Setelah Transfer,mohon konfirmasikan melalui sms/telpon kepada sdri.Hanik Musyarofaha di nomor ; 085608714373 atau sdr. Sugeng Lestari di 0812-3351-6187 / 0856-5561-8124Photobucket

Terima kasih atas donasinya, semoga Allah SWT memberikan balasan yang lebih baik kepada anda,,aaminn

Total Tayangan Halaman